Everything For Love|SuJu|genderswicth (?)|part 1

14 Feb

Cast                       : all super junior members.

Genre                   : Genderswitch *gini bkan sih tulisannya ?*

Synopsis              : ada dua pilihan, terus menggapai impian yg sudah lama di impikan atau

memilih cinta yg baru saja muncul terhadap seseorang.

Oke reader ini FF ke 3 saya, yg menurut saya ini adalah FF yg lumayan waras a.k.a bagus, haha 😀 yasudahlah, say mencoba FF yg penuh dengan konflik, konflik percintaan, persahabatan, impian, orangtua, perbedaa, dll.

So, jangan bingung baca ni FF yaa, dari pada gua di tabok reader gara2 kebanyakan ngomong, mending lagsung aja dah di baca FF nya.

Don’t like don’t read !

““““`

“bagaimana kalian siapkan kami orbitkan menjadi artis ?? kalian tau kan konsekuensinya ?? saya harap kalian kjangan menyesal !” orang berjas rapih dengan dasinya berjalan mondar-mandir menasehati 6 pemuda/i yg ada di depannya.

“ya pak, saya sendiri mengerti akan konsekuensinya, jadi artis memang tidak seenak yg kita pikirkan, tapi itu adalah impian saya dari kecil, jadi apapun saya lakukan untuk menggapai mimpi saya ini” kata seorang pemuda dengan sangat yakin.

“kau terlihat sangat yakin..siapa namamu ?? aku lupa ??” orang berjas itu memegang pundak pemuda tadi.

“kyuhyun pak, cho kyuhyun !” kata pemuda yg ternyata bernama cho kyuhyun itu dengan sangat yakin & berwibawa.

“aaahhh, iya cho kyuhyun..! bagimana dengan kalian, ? haa?” ujar pria berjas itu.

“tentu aku sangat siap pak, aku sudah sejauh ini, aku tidak akan mundur !” kata seorang wanita yg berdiri paling pojok.

“aku juga pak, aku sudah jauh2 mengikuti audisi, lalu akau mundur tidak akan !” ujar wanita yg satu lagi.

“aku mengerti nona sungmin & eunhyuk, aku mengerti maksud kalian !” kata pria berjas itu menhampiti 2 wanita tersebut.

“lalu ? sisanya , kalian bagaimana ?? “

“singkat kata, aku tidak akan mundur !” ucap pemuda yg ada di sebelah kyuhyun dengan sangat yakin.

“aku juga !” ujar pria disebelahnya !”

“hoo, tinggal aku ya ?? tentu aku akan terus maju & tidak akan mundur !” wanita itu senyum bebahagia *entah mengapa*

“baik, kalian semua memutusakan untuk tidak mundur dari sini, bagus ! kyuhyuh, donghae, yesung, kalian siapkan menjadi anggota sebuah group yg didalamnya terdapat yeoja ?” yanya pria berjas itu dengan serius.

“kami siap !” ujar mereka bertiga serentak.

“ok, kalian mengerti apa maksud saya kan ?? kalian akan saya jadikan GBBAND, alias girlboyband, anggota 6orang , 3 yeoja 3 namja, dengan kemampuan yg sangat unggul, GBB ini saya namakan D’STAR *alay bgt dah namanya ?? bodolah, otak lagi manteug* kalian sudah melewati proses audisi yg cukup panjang, kalian adalah pemenang dari daerah masing-masing, jadi bersiaplah untuk menjalani trainee di seoul. Kalian semua saya beri waktu 1 minggu untuk pulang ke kampong masing2, setelah itu kembali kesini & kalian melakukan trainee, jika kalian sudh saya anggap matang, maka saya akan mengorbitkan kalian menjadi group. Dan ingat, ini adalah sebuah peringatan yg sangat penting ! dengar, karena kalian adala gbb, jadi DILARANG MENYUKAI SATU SAMA LAIN, dilarang kalian saling jatuh cinta, mengerti, kalau kalian melanggar peraturan yg itu, maka tanpa banyak basa-basi saya akan menendang kalian dari group ini , kalian mengertikan ??” pria berjas itu mengakhiri omongannya setelah berbicara panjang lebar, tanpa titik & koma.

“ya, kami mengerti !” jawab 6 orang itu serentak.

““““`

“huuh, aku tidak menyangka , untuk menjadi penyanyi susahnya minta ampun , iiihhh”

Ujar seorang pria yg baru saja keluar dari ruangan.

“ya begitulah, haha 😀 aku sudah di wanti2 oleh ibuku, jadinya aku tidak terlalu kaget, heii..sekarang kita adalah partner kan ?? aku donghae, dari mokpo !” donghae menyodorkan tangannya ke pemuda di depannya.

“ahh, aku yesung ! hehe :D” membalas tangan donghae.

“oh yesung, sepertinya kita pernah bertemu ya..ahhh iya waktu penyisiha semifinal itu aku bertemu denganmu, kamu itu yg punya nmor punggung 15 kan ??” kata donghae melepas jabatan tangannya dengan yesung & langsung merangkul yesung.

“iya benar, waaahhh aku tidak menyangka kala kau memperhatikanku, hehe..aku jadi malu” kata yesung semringah.

“ehem ehem, heii..jangan ngobrol di depan pintu aku dan yg lain ingin keluar !” kyuhyun angkat bicara & mengganggu percakapan donghae&yesung.

“oh maaf, hehe ..oh iya bagaimana kalau kita berkumpul dulu sebentra, ya itung itung untuk kenalan satu sama lain ^^” yesung menyingkir dari depan pintu & tetap bicara.

“huuaa, ide bagus ! aku kan belum mengenal kalian dengan baik” kata eunhyuk yg tiba-tiba keluar dari dalam ruangan.

“benar, ayo kita berkumpul,,,tapi tempat yg enak dimana yah ??” sungmin angkat bicara.

“kita mau berkumpul ?? dimana ??” kata ryeowook mengulang kata-kata sungmin.

“ahhh, aku tau,,hehe sekalian numpang promosi, di restaurant di daerah apguejong, ituloh samkyeobsal restaurant “ yesung member ide,

“ahh, bagus tempat itu tempat kesukaan ku “ kata kyuhyun sambil meminum air yg ada di dalam botol . *dari mana tu botol ?? tiba2 nongol*

“yasudah, kajja, ayo kita kesana ! “ ujar sungmin semringah. Dia mengawali langkahnya keluar dari gedung managementnya.

““““““““““`

“yesung kamu dating dari mana ?” Tanya donghae buka suara.

“aku, aku dari cheonan, hoho “ kata yesung dengan mulut penuh dengan makanan.

“memangnya kamu dari mana hae ?” kata sungmin sambil memasukkan 1 potong daging bakar kemulutnya.

““““““““

udah dulu ahhh, capek ngetiknya haha 😀

*ktauan males ngetik nehh

please banget reader di mohon comentnya, mohon banget.

*sujud sujud*

please dont be silent readder !

kalo kalian bilang lanjut , bakal aku lanjutin.. tapi kalo ga , ya sudahalah T.T

please wall @group

Super Junior *missing 3 member :(*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: