[FF] Best For My Love | sibum | special.siwon birthday | part 1

14 Feb

ya ampun aku ga nyangka ternyata yeoboku ultah beberapa menit lagi, hua >,< yeobo saenggil chukkae~
wish u all the best, n the best for u ♥

langung saja ke inti ceritanya, so
cekidot~~

cast : SiBum, n other.
*sebenarnya castnya pgen YooWon = yoora (aulia) = siwon, tapi tkut di geplak siwonnie yg laen, hoho*

““““““““`
01 januari 2011

kibum mengambil laptopnya, dan mengaktifkan webcam di laptopnya. itulah pekerjaan kibum setiap harinya, berwebcam dengan siwon yg sedang ada di afrika untuk observasi binatang #PLAKK.

boong boong, siwon ada di praha untuk berekolah, wkwkw 😀

“bum, ayo ke kantin~ setiap hari kerjaanmu hanya berwebcam mania dengan siwon, udahlah satu hari saja tidak berwebcam” ujar sahabatnya wookie.

“tidak ah~ aku sangat rindu dengannya” kibum tersenyum memelas.

“haah, kau ini..oh iya, bum bukankah, bulan depan dia ulang tahun ??”
wookie malah mmbalikkan badannya dan kembali duduk di depan kibum.

“aigo~iyaaa, kenapa aku lupa ya ?? aduuuhhh, parah ni parahhh” kibum menepuk kepalanya dan setelah itu mondar mandir ga jelas, sembari menunggu loading internet.

“beuhh, untung akau ingetin..hayoo, mau kasih kado apa ??” wookie bertopang dagu di meja kibum.

“ahh, kenapa kmu ga kasih tau aku dari awal ??” kibum malah membentak wookie. *iihh gele ??*

“lah ?? aku kira kamu inget taunya ngga..” ledek wookie.

“ahh, puing ni .. haduhh..” kibum masih mondar mandir di depan wookie.

“hei, ulangtahunnya itu bulan depan, bukanbesok !” ujar wookie yg sudah pusing dengan tingkah sahabatnya.

“iya juga yah, ahhh..klo gitu aku masih punya waktu untuk mempersiapkannya kan ??” kibum berhenti di depan wookie.
“iya, tentuu..” ujar wookie menganggukkan kepalanya.

“baguslah..” kibum tersenyum & duduk di tempatnya lagi.

“hah ?? kamu itu memang benar-benar aneh -,- pasti gara2 di tinggal siwon ke praha jadi kaya gini ni anak..” ujar wookie menatap kibum dengan tatapan tajam.

“yee, enak aja..ko jadi nyalahin siwon sih ? dasar ! cepetan makanya cari pacar, biar tau rasannya di tinggal2, aku yakin kamu pasti lebih gila dari pada akuu..” kibum meledek wookie.

“iyadah .. kalah deh gua ! aku mah, jo lumut = jomblo lucu & imut, haha :D” wookie cengengesan sambil garuk-garuk kepala.

“bumm, bumm.. kamu dimana ??” tiba-tiba ada sura dari laptop kibum, yg di yakini itu adalah uara iwon.
“ahh, siwonnie^^aaaa, bogosipoyeo..” kibum menciumi & memeluki laptonya.

“haha, kibumah, nadooooo bogoshipoyeoooo~” balas siwon balik mencium dari laptopnya.

*wookie jadi kambing conge, kerjaannya cuma dengerin orang pacaran*

“apa kau sudah mempersiapkan kado ultahku ??” tanya siwon di sela-sela pembicaraan.

“hah ?? kadoo ?? tenntuu, aku udah mempersiapkan dari lama, jadi kau tenang saja yaahh~” kata kibum dengan girang.

“bohong siwon, dia saja melupakan ulangtahunmu !” ujar wookie dari belakang laptop kibum, sehingga siwon tidak dapat melihatnya.

“euhh, siapa dia ?? wookie ya ??” tanya iwon penasaran.

“ahh, iya..jangan percaya dengan ucapannya..” kibum membela diri.

“wookie ah~ sini !” panggil siwon dari sebrang.
*bukan sebrang jaln :P*

“ada apa ??” wookie bejalan dan duduk di sebelah kibum.
“tad kamu ngomong apa ?” selidik siwon ke wookie.

“apa aku harus mengulangnya hah ? dia itu melupakan ulangtahunmu, beneran..dia aja baru tau tadi pas aku ingetin” kata wookie sembari nunjuk-nunjuk kibum.

“auuuu, aduuuhhh..kibumah, kenapa kau menginjak kakiku ??” wookie mengelus-ngelus kakinya yg tadi di injak oleh kibum karena wookie membeberkan semuanya kepada siwon.

“kibum ahh~~” suara siwon datang untuk mengigatkan kibum.

“ne, mianhae~” kibum menundukkan wajahnya, raa menyesal menyelimuti hatinya.

tiba-tiba..

BLEPP

“loh loh ?? kenapa laptopku ?? aishhh…” kibum memukul-mukul laptopnya dengan penuh amarah.

“kibum, kenapa ini ??” wookie ikuy-ikutan panik.
“ahh, kayaknya batreinya abis, akhh..sial !”kibum memukulkan yangannya ke meja dengan sangat keras & penuh dengan amarah yg membara-bara.

“““““““`

“loh ? kenapa dengan laptopku ??” ujar siwon mmbalik balikkan laptop miliknya.

“siwon, are u ok ??” tanya seorang teman di belakangnya.
“yes, but it seems there is little problem with my laptop~~” jawab siwon menunjukkan laptopnya ke temannya.

“You have checked batteries?” ucap seorang teman siwon.
“not yet, kekekekek~”

““““““““

“hua T.T umma, bagaimana ini laptopku rusakkk !!!” sura kibum membuat emua makhkluk hidup di dunia ini terbangun.

kibum melempar tasnya ke sofa ruang tamu, sedangkan dia menangis seperti anak balita di bibir pintu mauk utama.

“adduuhh, kenap kibum ??? kau telah membangunkan semua orang !” ujar umma kibum mengankat tubuh kibum dari bibir pintu.

“laptopku rusak ! aku kira batreinya yg sudah habis, taunyaa…hua T.T hiks hiks hiks…” kibum menangi tersedu-sedu.

TBC~~

harus coment & like^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: