Tarzan Falling In Love {YeWook} part 1

14 Feb

datang lagi sama FF saya, wkwk 😀

ide membuat FF ini datang waktu aku ga sengaja nonton sinetron DIA ANAKKU, wkwk 😀

jadi maap maap aja kalo jelek, hehe :D, maklum penulis amatiran.

cast :

YESUNG a.k.a TARZAN.

RYEOWOOK a.k.a WOOKKIE (yeoja).

LEETEUK a.k.a OMMA WOOKIE.

KANGIN a.k.a BODYGUARD.

HEECHUL a.k.a GORILA >>> OMMA TARZAN.

HANKYUNG a.k.a GORILA >>> APPA TARZAN.

OTHER CAST => HEWAN & ORANG KOTA.

cerita ini sama denagn ceritanya TARZAN yg asli, tapi nama & ada sedikit dialog atau cerita yg berbeda.

ok, langsung aja di baca FF saya ini^^

check this out>>>>.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“omma, omma yakin mau ambil gorila langsung dari hutan ???” wookie mendekatkan wajahnya ke wajah omma kesayangannya. “iya, mau bagaimana lagi nak, gorila handalan kitakan udah tua, udah sakit2an, bentar lagi juga mati” ommanya menjawab dengan penuh perhatian.

“iyasih, si shindong (?) udah tua kayak omma, hahahha :D” wookie meledek pmmanya & langsung lari meninggalkan ommanya yg sedang memasuk2an baju ke koper.

“dasar kamu ini…hhe” omma tersenyum manis.

di kamar wookie..

“ih, omma ga takut apa ke hutan cuma berdua sama si bodyguard genit ituh ???” gerutu wookie kesal.

……*mengkhayal yg ngga2*

“ahhh, tidaaakkkkkk !!!!! awas saja kalau dia brani ngapa2in omma !! hah, habis dia dgn suaraku yg mematikkan” wookie marah2 ga jelas sambil mondar mandir di kamarnya.

wookie semakin takut, dia semakin berpikiran buruk. akhirnya dia memutuskan untuk ikut dengan ommanya ke hutan .

*sebenernya mikirin apa sih ??? #PLAKK, masa authornya ga tau ??? BABO !!*

tok~tok~tok~~~

“aaa, masuk” ketukan pintu mengagetkan wookie dan menyadarkan dia dari pikiran negatif tentang apa yg terjadi dgn ommanya nanti.

“wookie,,kamu belum tidur ??” ommanya masuk ke kamar wookie sambil terenyum lembut.

“oooohhhh, omma aku kira siapa ??? hehe 😀 oh iya omma……”wookie menggantungkan ucapannya.

“kenapa anakku sayang ???” omma menoel (?) dagu wookie dgn genit.

“iiiihhh, omma ! aku mau itu omma…mmm…boleh ga omma ???” tanya wookie ragu-ragu.

“mau apa ?? ” tanya omma penasaran.

“kalo omma bilang BOLEH aku baru mau ngomong !!” wookie menaik turunkankedua alisnya.

“kenapa sih ??? omma jadi penasaran deh !!!” omma duduk di sebelah wookie sambil menatap wookie dgn tajam.

“iiiihhh, omma ayolah bilang ‘BOLEH’ gampang kan ????” wookie menggenggam tangan ommanya.

“apa dulu ???” omma ga mau kalah sama wookie.

“iiihhhh omma. plissssssssss” sikapa manja wookie membuat omma sedikit luluh.

“kamu itu paling bisa, yaudah BOLEH!!! skarang kamu ngomong mau kamu apa ???” omma melepas genggaman wookie & melipat kedua tangannya.

“YESS, YE YE YE YE YE !!!!” wookie langsung beranjak dari duduknya & loncat2 kegirangan.

‘hahaha, lumayan sekalian jalan2, yes !!’

omma yg melihat sikap ankanya tampak bingung, “wookie, kenpa ih kamu ??? ayo kasih tau omma !!” kata omma memaksa. “makasih ya omma, omma udh ngebolehin aku ikut ke hutan buat nyari pengganti hindong (?), yesss !!” ujar wokkie masih kegiranagan.

“aaa, itu..emg rencananya omma mau ngajak kamu ikut, tpi takut kmu ga mau, makanya omma ga bilang sama kamu !!” kata omma sangat yakin. *apa dah ???*

“yaudh, haaaaa…kita emg kompak omma !!” wookie akhirnya kembali duduk di samping ommanya.

“hahaha :d kamu ini, muji omma kalo lagi ada maunya !! tidur gihh, besok kmu beres2 pkaian kmu, lusa kita berangkat” omma membimbing badan wookie untuk berbaring.

“iya omma” wookie menaikkan selimutnya dan beranjak tidurrrr~~`

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“woookkkkkkiieeee, cepetaaannnn dooonnnnggg !!!” omma teriak2 dari lantai bawah rumahnya dgan sedikit kesal.

“iya sabar, dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt lagiii , bentar !!” teriakan wookie ga kalah kenceng dari ommanya.

‘hedeh, kambuh dah penyakit emak2nya(=,=’)’ gerutu wookie dalam hati.

5 menit kemudian…

“hehhe, maap omma !! ” tiba2 wookie muncul di depan ommanya.

“haah ??? kamu mau kemana sayang ??? ” ommanya shock melihat dandanan anaknya yg sangat tidak pantas.

“heh, kita kan mau ke brazil ommaaa, kali aja ada bule yg nyanto” sambil membetulkan letak kacamata hitam yg di gunakan.

“astaga !!! kiata itu mau ke hutan AMAZON !!!! bukan mau nyari bule !!! kalo mau nyari bule omma juga ga mau dandan kaya gnih” kata omma kelabakan.

“trusss ???” “setidaknya ganti, jgan pke highheels !!” perintah omma.

“neee, ara..” dengan lemas wookie memasuki rumahnya & mengganti  highheelsnya dgn sepatu cats*gni bukan tulisannya ??*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“nyonya, bagaimana kalau kita membangun tenda disini ??” kangin bertanya kepada wookie.

“hah ?? tanya omma aja !! aku mau jalan2 dah~~~” wookie lagsung berlari masuk lebih dalam ke hutan amazon.

“nyonya jagan jauh2, cepat kembali !!!” kangin berteriak sekuat tenaganya.

“iya, aku tau” balas wookie.

‘aku tau aku tau aku tau’ suara itu berulang-ulang & lama2 menghilang.

“eh, menggema keren !!!hehe… mantep banget ni hutan, rindang , sejuk, banyak pohonnya lagih” *PLAKK, yaiyalah namanya juga hutan*

dengan nekat wookie masuk menjelajahi hutan amazon, tapi dia sedikit panik, karna dari tadi seperti ada yg mengikutinya dari belakang.

‘hah, paling monyet !!! eh tapi kalo macan gimana ???’ wookie menggerutu dalam hati.

di wajahnya sudah tampak, kalu dia panik dan ketakutan. mundur mundur mundur, wookie berjalan mundur sampai dia menabrak sebuah pohon yg saaaannnnggggattttttt besar.

“hua ! *menoleh kebelakang* hoh..hanya pohon!” badannya gemetar, wookie sudah sangat takut.

“grrrrrrrmmmmmmmmm” *suara macan gini bkan ??? bodolah !*

“suara apa itu ??? ” getaran tubuh wookie sudah mencapai 7.1 skala rict.

duuuuuuuuuiiiiiiiiiiinggggggggggg…..*ga mutu banget bunyinya*

“huaaaaaaaaaaaaaaaaa, tolooonnnnnnnnggggg !!!!!!!!!!” wookie teriak sekeras2nya. dia takut karna ada hewan..eh buak orang yg muncul tiba2 dari atas pohon dgn posisi msh bergelayutan di akar gantung.

TBC

huahahahhaha, siapa yg akan muncul ??? kalian tau kan ???

hehe :D, yg kena tag ato yg ga sengaja baca, dimohon comentnya or likenya.

makasih makasih, karna telah membaca FF yg jelek.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: