Ugly Secretary | MBLAQ | pengenalan pemain & cerita | part 1

14 Feb

FF baru FF baru, mian kalo jelek mian banget namanya juga baru nyoba, tapi dimohon RCLnya..

please *narik2 baju reader..

yeungdahlah saya tidak mau memaksa, kalo mau baca amien, kalo ga buang aja ke laut #PLAKK

oh iya FF ini datang waktu saya lagi nonton film ugly betty, ceritanya hampir mirip ! tapi beda dong tentunya,so yg udah pernah nonton filmnya bayangin aja cwe jelek itu mukanya kaya si betty 😀

back to story >>

cast :

  • JUNG JI HOON or RAIN.
  • ALL PERSONEL  MBLAQ
  • HAN DONG HWA *yeoja*
  • LEE HYO RI *yeoja*
  • PARK HAN JI*yeoja*
  • SANGBAE *ex-personel*
  • JUNG HYO RIM *yeoja*

Pengenalan pemain :

1 . JUNG JI HOON or RAIN.

Dia adalah seorang bos diperusahaan majalah fashion. Dia sangat di kagumi oleh anak buahnya karena dia tampan & sukses. Dari perempuan sampai laki-laki, emua menyukainya. Dia juga tergolong pria yg OPEN, dia baik hati & friendly.dia mempunyai 2 orang anak dari hasil pernikahannya dengan LEE HYO RI, nama anaknya adalah LEE JOON & SANGBAE. Ya memang, dia adalah seorang DUDA.

2. LEE JOON.

Dia anak dari JUNG JI HOON or RAIN, dia tinggal bersama appanya sejak umma & appa nya bercerai. Dia sangat sangat tampan, pintar, wajahnya tidak kalah tampan dari appanya, dia baik, rendah hati, tidak memandang orang dari apapun, sangat menyayangi ayahnya & hyungnya, tapi ayahnya lebih menyanyangi hyungnya *plih kasih*.

3. SANGBAE.

Seorang anak pemuda tampan, cool, pintar, sukses. Dia mengikuti  appanya yg bekerja di perusahaan majalh fashion itu. Dia tidak kalah terkenal di kalangan anak buahnya. Dia memang tampan & idenya selalu cemerlang, setiap edisi yg dia keluarkan pasti melejit di pasaran, tapi saying dia tidak memperdulikan namdongsaengnya yg bgitu menyanyanginya. Dai bahkan terlihat acuh & sombong pada adiknya, dia seorang playboy cap kaki kebo. Wlaupun dia sempurna tapi dia memang sombong & mempunyai bad attitude, aplagi dia terkenal dengan pria 1000 wanita. #untung cakep tu orang !

4. HAN DONG HWA.

Dia adalah seorang yeoja yg tidak cantik alias biasa alias JELEK. Dia sering adlah sekertaris dari leejoon di kantor majalah fashion, org selalu mentertawakannya setiap dia lewat. Bagaimana tidak ? dia menggunakan behel, rambut dia panjan bergelomban mengembang, badannya pun tidak seksi, tidak seperti wanita-wanita yg ada di kantor majalah itu. Tetapi jangan salah di balik kejelekannya dia adalah seorang wnaita yg sangat sangat baik & berhati emas. Rajin, tidak sombong dan irit uang & bensin *?* selain itu dia adalah mahasiswa kluaran seoul university, orang sudah tau kalo alumni seoul university itu pintarnya bukan main.

5. LEE HYO RI

Yah, singkat kata. Dia adalah umma lee joon & sangbae. Dia berpisah dengan ji hoon karna alas an yg sangat tidak masuk akal *ntar di critain di crita*. Sekarang dia adlah satu2nya saingan terberat jung ji hoon. Karena dia adalah pemilik perusahaan fashion juga.

6. PAR HAN JI

Dia direktur kreatif di perusahaan ji hoon, dia sangat cantik & seksi. Tidak ada pria yg tidak menyukainya. Dia menyukai lee joon saat pertama kali bertemu di pesta ulangtahun sangbae. Tapi dia menyukai leejoon hanya untuk mengambil sesuatu yg dia inginkan yaitu, HARTA & TAHTA.

7. JUNG HYO RIM

Dia seorang model pendatang baru di korea, Walaupun pendatang baru tapi namanya sudah diketahui banyak orang karena kecantikannya & kebaikan hatinya, selain itu dia terkena karena dia adalah satu-satunya model yg berasa dari INDONESIA # numpang eksis orang Indonesia :D. dia adalah cinta pertamanya leejoon, pada waktu SMP mereka berdua sempat berpacaran, tapi karena ada sesuatu hal, jadi mereka putus deh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi itu sangat cerah, sampai sampai cahaya matahari masuk ke dalam kamar dong hwa, dong hwa mengubah-ngubah posisi tidurnya 1 menit sekali, sepertinya dia mimpi buruk lagi ! dan tiba tiba ..

Tok~tok~tok  #backsong : toktoktok –suju H

“hwa nunna, cepat bangun nanti kamu terlambat kerja !!” kata seseorang di balik pintu.

“mmm,, eehhh,, ahhhhhkkk” dong hwa menutupi  kupingnya dengan bantal.

“nunna!!” bentak orang itu lagi.

“hah ! ne ne araso ! aku mandi !” dong hwa langsung terduduk & melempar bantalnya kearah pintu.

“dasar cerewet banget sih tu anak, arrrggghhhh …” kata dong hwa kesal.

Dong hwa akhirnya beranjak pergi ke kamar mandi untuk makan.

Upps  =RALAT=

Pergi mandi maksudnya,,,setelah 13menit berlalu donghwa keluar dari kamar mandi itu & segera menggunakan pakaian untuk bekerja. Selesai berpakain dong hwa bergegas pergi ke ruang makan dia mengambil sehelai roti tawar tanpa berkata sepatah katapun. Orang-orang yg ada di meja makn hanya terdiam melihat tingkah dong hwa yg terasa aneh.

“udah jam segini, aku berangkat yah !” ucap dong hwa meninggalkan orang-orang yg ada di ruang makan begitu saja.

“ne, hati-hati  nunna !”kata seseorang dari ruang makan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dia berdiri di depan cermin besar di kamrnya. Dia mengambil sissr dan mulai menyisir rambutnya. Lalu da mengambil setelan jas yg udah tergantung di samping cermin. Dia memakai setelan jas itu sembari membetulkan letak dasinya. #udah cakep ko, udah cakep ! betul deh , ga boong !

Give it to my Y, listen to my Y, jebal nareul dorabwa

Give it to my Y, dae daphae naegae wae ireo neunji mareul haebwa,

oh yeah

Oh, oho, oh, oho, that’s right

Oh, oho, oh, oho, na nari muneo jyeoga

Oh, oho, oh, oho, MBLAQ

Oh, oho, oh, oho, give it up, jebal malhaebwa naege

tiba tiba dering hp leejoon berbunyi.

-“yeoboseyo..” sapa leejoon dari hpnya.

“ahh..dong hwa ..wae ?? aahh, ne..aku akan segera kesana, ne..”

“ok bye sampai jumpa di kantor !” ucap leeejoon bersemangat.-

Leejoon langsung bergegas pergi k lantai bawah rumahnya. Tanpa sarapan atau apapun, leejoon langsung pergi ke ruangtamu untuk menagmbil kunci mobil.

“appa, hyung aku berangkat duluan !” leejoon berteriak dari ruang tamu.

@di kantor..

“hiyaa, dong hwa sudah datang ??” le joon berhenti & menanyakan hal yg sama setiap paginya di reciepionist lantai 4.

“udah pak ^^” kata reciepionist berseri-seri.

“oh yaudah, gomawo~” leejooon langsung bergerak menuju ruangan pribadinya.

“ahh pak, sudah datang, annyeong ^^” sapa dong hwa kepada leejoon.

“aiisshh, donghwa ! sudah aku bilang jangan memanggilku pak ! panggil saja oppa atau kau pannggil namaku saja !” kata leejoon panjang x lebar = luas.

“ah ne, mianhae hehe :D”

“hwa, file itu sudah siapkan ??” tanya leejoon dgn tatapan tajam.

“sudah, semuanya beres ! nanti siang akan kutunjukkan kepadamu, aku betulkan dulu !” ujar donghwa .

“ok, aku tunggu di dalam ya ??” kata leejoon bersemangat.

“ok akan ku kerjakan sekarang, annyeong ^^” donghwa lqnagsung duduk di kursinya dan bermain lagi dengan keyboard kesayangannya.

Leejoon memasuki ruangan kerjanya, senyum yg terus di tunjukannya setiap hari semakin membuat orang merasa nyaman padanya, termasuk dong hwa. Sejak awal bekerja pada leejoon ,donghwa sudah memendam  rasa pada leejoon . bagaimana tidak, orang bodoh saja yg tidak tertarik pada leejoon.secara leejoon tampan, pintar, dan kaya. Tapi sayang , walaupun banyak orang yg menyukainya tapi dia hanya menyukai 1 orang, orang yg dia sukai dari SMP. Namanya JUNG HYO RIM.

Tok~tok~tok

“mmm, ma..ssuk !” suara ketukan pintu itu membuyarkan lamunan leejoon.

“maaf, joon kau sedang sibuk ??” kata hanji yg hanya memasukkan kepalanya ke ruangan leejoon.

“tidak, masuk saja ..” hanji mulai memasukkan seluruh tubuhnya ke ruangan leejoon.

“ada apa ??’’ lee joon melanjutkan kata-kata nya yg tadi belum sempat dikatakan.

“ini, aku mau menunjukkan sesuatu padamu” hanji menunjukkan sebuah majalah yg tebalnya kurang lebih 5cm #busset, tebel amat majalahnya, wkwkwk XD

“untuk apa kau tunjukkan majalah itu ke aku ??” menunjuk-nunjuk majalah yg di pegang hanji.

“aku hanya ingin memberitaukan mu, majalah buatan ibumu ini, supaya kau lebih terinspirai & yahhh..punya refrensilah..”kata hanji langsung meletakkan majalah yg bernama MODE itu ke meja leejoon.

“refrensi ?? maksudmu ??” tanya leejoon terheran-heran.

“coba liat model-modelnya, liat hasil photonya, liat iklan-iklan yg ada didalamnya, bagus bagus bukan ??” Tanya hanji mendekatkan wajahnya ke leejoon.

Leejoon mulai membuka satu persatu , lembar perlembar majalah itu. Matanya focus memperhatikan iklan-iklan & artikel –artikel yg ada didalam majalah itu.

“mm, memang bagus hasilnya .. iklan-iklan yg ada disini juga iklan-iklan produk terkenal..” kata leejoon masih membuka-buka majalah MODE tersebut.

“apa aku bilang, modelnya juga cantik-cantik.” Ucap hanji tersenyum sinis.

“apa ?? maksudmu..model-model yg kita punya itu…” leejoon mengantungkan kata-katanya dan mengalihkan penglihatannya .

“aaahhh, maksudku bukan begitu..lihat saja sendiri !” kata hanji sambil membuka paksa halaman yg terdapat photo model yg dia banggakan.

“tuuu, liat sendirikan ..”

Mata leejoon terbelalak, matanya sudah sebesar bakso telor mas nano #promosi bakso deket rumah XD. Tangannya bergetar, tatapannya tajam seprti melihat sesosok hantu di dalam majalah itu. Melihat perubahan raut wajah leejoon, hanji heran+bingung+cengo.

“hei, ada apa ?? apa saking cantiknya model itu sampai kamu terpesona ?? kamu lebay ahh..” hanji berpindah kesamping leejoon.

“ini,,iniiii..haahh aku menemukannya, terima kasih tuhan” ucap leejoon tersenyum lebar.

“aduuh, kamu ini kenapa sih ??? jangan membuatku bingung ! kamu..kamu menemukan apa ?” Tanya hanji terheran-heran dengan sikap leejoon yg berubah 130derajat #apadah ??

“hanji~ah, gomawo !! ahhh…gomawo “ leejoon langsung memeluk hanji yg saat itu sedang ada di samping nya. Awalnya hanji hanya diam, maklum kaget karena tiba-tiba leejoon memeluknya, tapi tanpa menunggu lama lagi, hanji membalas pelukan leejoon.

“ne, cheonmaneyo~ ..tapi kenapa kamu berterima kasih padaku ?? tolong jelaskan aku jadi bingung !” ucap hanji tersenyum puas.

“hehe 😀 aku jadi malu, bagaimana yah aku menjelaskannya,mmm….begini, akn kujelaskan padamu, model yg ada di majalah itu adalah..” belum sempat lee joon menjelaskan, tiba-tiba ada suara ketukan pintu dari luar.

Tok~tok~tok~

“aahh, masuukk..” leejoon langsung melepaskan pelukannya dan merapih-rapihkan bajunya.

‘aisshh, menganggu saja’ gerutu hanji dalam hati.

“maaf, oppa..file nya sudah selesai aku betulkan”  donghwa meletakkan filenya di atas meja leejoon.

“nng, joon kalau begitu aku pergi dulu yah..” kata hanji yg langsung meninggalkan leejoon & donghwa di dalam satu ruangan.

“oh, yasudah..gomawoyo :D” leejoon tersenyum dan melambaikan tangannya ke hanji.

“mm, memangnya ada apa, kamu berterima kasih padanya ?? tampangmu jga lebih segar dari pada tadi pagi..hayoo bilang padaku ada apa sebenarnya” donghwa menarik kursi ke depan meja leejoon dan langsung mendudukinya.

“ahh, itu..haha 😀 aku pernah cerita soal cinta pertamaku kan ??” Tanya leejoon bersemangat.

“iya, memangnya ada apa dengan cinta pertamamu itu ??” Tanya donghwa penasaran.

“lihat, ini..ini cinta pertamaku^^”leejoon menunjukkan photo seorang model yg berada di majalah MODE.

“ahh, jadi..inni yg namanya hyo rim ?? cantik” kata donghwa tidak bersemangat.

“cantik kan ? aku kan sudah bilang padamu kalau dia itu cantik. Tidak salahkan aku memilih dia ??” Tanya leejoon yg tidak tau bagimana perasaan donghwa sekarang.

‘ahh, apakah dia tidak tau bagaimana aku sekarang ?? jangan bilang dia ingin menyurhku untuk mencari tau tentang hyo rim ! kalau sampai kaya gitu, bunur diri aja gue !’ gerutu  donghwa dalam hati.

“eehh, ahh..iya cantik..cantik sekali..tidak seperti aku tentunya” kata donghwa sambil tersenyum.

“huuuhh, baiklah aku keluar dulu ! “ donghwa beranjak dari tempatnya dengn wajah lemas tak bersemangat.

“dong hwa~tunggu !!” leejoon menghampiri donghwa yg sudah berada di ambang pintu ruang kerja lee joon.

“ada apa ??” donghwa menoleh ke belakang & mentap leejoon.

“mmm, kamu mau tidak membantuku ???” leejoon memegang tangan donghwa dengan lembut.

“ehh, aa..ppa ?? aku harus membantu apa ??” donghwa menunduk kebawah memperhatikan tangannya yg sedang di genggam oleh leejoon.

“ahh, kamu memang sekertaris+teman+sahabat+partner terbaik yg aku punya..tolong carikan informasi tentang hyorim yah ??” leejoon girang bukan main, dia mengeluarkan jurus puppy eyesnya untuk merayu donghwa.

“ehhh,,baik baik oppa..akan ku kerjakan^^” ujar donghwa malu-malu.

“ahh, gomawo” leejoon menarik donghwa kepelukannya.

DEG~

‘akkhh, aku di peluk ??? huaaa, aku ingin berteriak kesua orang kalau aku sangat bahagia..tapii, akhhh dia CLBK sama cinta pertamanya. Bagaimana ini ??’ kata donghwa dalam hati.

“enng, ehh…oppa, aku permisi dulu..aku masih ada kerjaan”donghwa melepaskan pelukan joon dan bergegas keluar ruangan joon.

Sementara itu di ruangan hanji~

“model yg di dalm situ adalah…adalah apa ?? akkhhh, gar-gara sekertaris jelek itu, jadi aku tidak tau sipa dia ! akkhh..” hanji menggerutu sendiri di dalam ruangannya.

TBC~

yaa makasih yg udah mau membaca FF saya ini, mohon ekali lagi comentnya yah …

please ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: