[FF] Best Gift For My Love | sibum | special.siwon birthday | part 2

17 Feb

balik lagi dengan author sarap binti gaje, hoho 😀
lanjutannya aku percepat & aku bikin lebih banyak…
soo, di baca aja deh^^

check it out~~

******

“lah terus kenapa kalo laptopnya rusak ?” tanya umma, mengambil & meletakkan laptop kibum di meja.

“ya ampun umma, ,,masa ga tau ?? ya berarti aku ga bisa berhubungan sama siwon, calaon menantu umma yg plaing pintar kaya, tapan, rajin menabung, hemaaattt *iklan axis* ituu..ahhh umma eottokhae ??” kibum mengguncang-gucang badan ummanya.

“jangan pake lapto umma, ntar umma kan mau chattingan..” kata umma kibum kepedean. *berasa masih muda*

“ahhh umma, bantulah anakmua iniii…” kibum memohon-mohon di bawah kaiki ummanya, heechul.

“oke oke..kyuhyuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnn !” umma chullie memanggil anak laki-lakinya dengan menggunakan vibra yag sangat..#PLAKK

“ne, umma..wae ??” kyu datang dari arah belakang sambil menggaruk-garuk tangannya .

“ini coba kau lihat, apa yg rusak dari laptop ini..” umma memberikan laptop kibum ke anak laki-lakinya.

“umma, jangan~~” kibum mencoba menghentikan sesi pemberian laptop miliknya ke tangan oppanya.

“haaapp, enak saja..umma udah menyuruhku, uuueeeee :P” kyu mengambil laptop milik dongsaengnya & bergegas pergi ke kamr tidurnya.

“oppa…hiyaaaaa~ umma kenapa di kaih ke evilkyu ??” dengus kibum kepada ummanya.

“memangnya kenpa ?? ada masalah ??”

“tidak ssih,, tapi pasti tidak akan aman kalo barngku ada di tangannya~” kibum duduk dengan lemas tidak bersemangat.

“ahh kamu inii..oh iya, tadi evilkyu ?? apa itu ??” tanya ummanya penasaran.

“evilkyu ?? aaaa, itu julukanku untuk oppa~ hehe” kibum melenggang pergi meninggalkan ummanya yg maih saja berpikir apa maksud dari kata-kata ‘evilkyu’

““““““““““

tok~tok~tok

“masukk..”
“oppa, berapa lama laptopku ??” tanya kibum yg menyembulkan wjahnya dari luar.

“kira-kira…euummm…3 minggu..” kata kyu emabari memakan snack ringan.

“mwo ?? hua >,< tidak bisa di percepat ??" tanya kibum shock.

"anio, udah parah.." jawab kyu santai.

"haah, mati saja lah aku, 3 minggu tidak berhubungan dgnnya.." kibum medengo (?) keluar dari kamar kyu *kpan mauknya coba ?* dengan langkah gontai.

"kibumm~~"

"ne.." kibum kembali ke kamar kyu.

"belikn aku chocolatos di warung mpo sunny *bayangn aja mukanya kaya mpo nori XD* !" kyu menyodorkan selembar uang 5000 rupiah.

"chocolatos ??apaan tuh " kibum bertanya dengan tampan bodohnya.
*ketauan bgt ga pernah non tv, wkwkwk*

"ituloh wafer stick, model iklannya si siapa namanya ?? aduuh lupa,,willy nikita, iya model iklannya namanya willy nikita, tau kan?"

"ha ?? willy nikita ?? kayaknya nikita willy deh.." kibum menggaruk-garuk kepalanya yg sama sekali tidak gatal.

"nah tu tau, yaudah sono !" kyu bangun dari tempat duduknya & mendorong kibum kelaur dari kamarnya.

kibum keluar rumahnya dan berjalan ke arah warung gubuk mpo sunny *XD* "mpo, chocolatos.." ujar kibum.

"berape ??" pekik mpo sunny.
"nihh, goceng,,semuanya aja.." kibum melemparkan selembar uang 5000 itu ke atas tumpukan gorengan yg sudah matang.

"yaudah, bawa aja neng ama kardus-kardusnya.." mpo sunny mengambil uang itu & menyodorkan 1 kardus berisi chocolatos.

"beuh, goceng dapet serauk yaa.." ujar kibum lalu membawa kardu yg berisikan chocolatos.

di tengah perjalanan kibum hanya membaca-baca tulisan yg berada di kardus chocolatos, dari komposisi, sampai undian berhadiahnya.
ya ada undian berhadiahnya, hadiah utmanya ke PRAHA.

'ha ? praha ?' batin kibum, dia membalikkan lagi kardu itu & membaca ulang undian berhadiah itu.

"omo~ ada hadiah ke praha, tanggal berapa ya ?? sebaiknya aku telp customer servicenya" kibum segra mengambil hpnya yg dia masukan ke saku kiri celananya.

"halo~ini hadiah ke praha .. sungghan ??" kata kibum semabri membaca kembali undian itu.

"iya benar, batas pengiriman tanggal 20, kami akan mengundi pemenangnya tanggal 25 nanti, lau tanggal 9februari berangkat" ucap sang customer service.

"ahh, begitu, terima ksih atas informasinya.." kibum menutup teleponnya, dan bergegas pergi ke rumah dengan penuh semangat.

“““““““““

"oppa~ ini.." kibum menumpahkan semua chocolatos ke atas meja dekat pintu, sdngkan kardusnya di bawa pergi olehnya.

"hah ?? hei…kurang ajar !" pekik kyu kepada kibum.

"oh iya, oppa kalo udah selesai kasih aja bungkusnya ke aku, biar aku yg buang^^" ujar kibum yg kembali lagi ke kamar kyu, lalu menutup lagi pintunya.

kyu yg hanya melihat tingkah aengnya yg sangat aneh, hanya bisa geleng geleng & angguk angguk #PLAKK

“““““““““““`

"baik mulai sekarnag aku akan mengumpulakan bungkus makanan ini untuk bertemu siwon ! siwon tunggu akuu~" jar kibum duduk enang di meja belajar miliknya.

“““““““““““

"appa, aku pulang ke korea yah .." siwon memohon mohon kepada appanya yg edang membaca koran.

"tidak, mau apa kau kesana ?? kibum ??? hah ?? urusi dulu sekolahmu, baru pacaran !" ujar ayahnya ketus.

"appa, ayolah..lagi pula aku ingin bertemu dengan temanku disana.." siwon menarik-narik ujung baju appanya.

"ahh, kamu ini menggangg saja, sudah sana belajar !" appa siwon bergega meningglakan siwon yg sedang memelas .

"hah, aku tidak bisa bertemu kibum di ulangtahunku..bagaimana ini ??"
siwon melemparkan dirinya sendiri ke atas kasur milikknya.

“““““““““““`

15 januari 2011

"99..100..101.., oppa ada lagi ga bungkusnya ??" kibum teriak dari dalam kamarnya sembari menghiutng bungkus chocolatos yg berserakan di lantai kamarnya.

"niihhh, ada..cuma 5 tapi.." kyu memberi bungkusnya kepada kibum.

"hua, oppa~ gomawo telah membantuku^^ ekarang jumlahnya sudah 106^^" ujar kibum girang.

"dasar kamu ini, haha " kyu pergi dari kamar kibum.

“““““““““““`

"laptopku maih di perbaiki, huft..aku kangen kibum -,-" *author cemburu berat* iwon bertopang dagu di kelas.

"siwon ?? are u ok ?? ha?" ujar seorang teman.

"noo~" jawab iwon malas-malasan.

“““““““““““`

TBC

ahh bersambung dulu, tingga beberapa menit lagi ultah siwon mau di mulai 😀
oh iya maap banget, bener bener minta maap, nih ff jelek banget, maklum maksa banget bkinnya , dadakan banget deh, jadi kalo ancur+jelek+ga jela+dkk saya mohon maap.

ya demi suami tercinta apapun saya lakukan #PLAKK

skali lagi saenggil chukkae for my yeobo ♥

coment @wall group
dont be silent reader !

Love u Reader ♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: