[FF] Everything for love/superjunior/genderswicth/part 2

17 Feb

Cast : all super junior members.

Genre : Genderswitch *gini bkan sih tulisannya ?*

Synopsis : ada dua pilihan, terus menggapai impian yg sudah lama di impikan atau

memilih cinta yg baru saja muncul terhadap seseorang.

hua, mumpung otak lagi encer makanya saya rilis lagi yg kedua hari ini juga, dari pada besok-besok, ntar malah ga ada yg baca T.T

okelah, ini FF masih tahp penjajakan yauu, jadi belum di inti ceritanya.

yasudahlah, dari pda tabung gas 3kg numpuk di rumah saya gara2 saya kelamaan ngomong, mendingan lansung ajadah baca ni FF.

cekidot~~~

“aku ?? aaakuu dri mokpo..jauhkan ??” kata donghae samar2 karena penuhnya makanan

di mulutnya.

“huuuaaahhh, mokpo !! aku pernah kesana, di sana banyak yg jualan accecoris , apalagi

warnanya pink , kalo aku kesan pasti naku bikin bangkrut omma sama appa ku, hehe “

kata sungmin senyum senyum .

“manis !” tiba-tiba kyuhyun mengucapkan kata itu saat semua sedang sibuk dengan

obrolannya masing-masing.

“huuh ? apanya yg manis ??” Tanya ryeowook dgn wajah innocent.

“minumannya, minumannya manis, manis banget !” kata kyuhyun ngeles.

“enng, emang manis kyu, itukan milkshake rasa stoberi” ujar eunhyuk terheran-heran.

“ahh, haha .. sudahlah lupakan !” kata kyu yg tiba-tiba mengalihkan pembicaraan .

“iih, kamu aneh ? haha :D” sunmin tertawa sangat bahagia.

Kyu menatap sungmin tajam, bibirnya mulai bergoyang-goyang (?) kepalanya juga

bergoyang ke kanan da ke kiri.

‘dia itu manis sekali yaaa ? ya ampun,,wajahnya imut, bibirnya..ahhhh,,aku

Mengiginkannya’ kata kyu dalam hati.

“oh iya, aku inin bertanya sama juara 1 vokal terrbaik..kyu, kenapa kamu ingin kesini ??

maksud ku, kenapa kamu ingin jadi penyanyi ?” kata sungmin memecahkan lamunan kyu

yg sudah pergi ke negri antah berantah itu.

“ahh, ohh,,karena itu cita-citaku dari kecil,,kamu sendiri kenapa mau jadi penyanyi ??”

kyu bertanya balik ke sungmin.

“aku ?? kenapa yah ?? karena di suruh teman2ku untuk mengikuti audisi .. jadi aku ikut

Aja..” sungmin mencoba meyakinkan kyu dgn jawabannya yg ia rasa aneh & tdk masuk

Akal.

“oh ya ??” balas kyu acuh.

“iya, beneran deh, suer ..ga boong ^^V” sunmin membentuk huruf v di tangannya dan

menggembungkan mulutnya.

“iya iya aku percaya kok “ kyu melemparkan senyuman singkatnya ke sungmin.

Sedangkan yg lain hanya tertawa kecil melihat tingkah bodoh sungmin.

“yasudah, ini sudah jam 10 malam, aku bsa di marahi omma kalau aku blm pln juga, aku

pulang dulu yah..” euhyuk berpamitan kepada 5 rekannya.

“hei,tadi kau bilang rumahmu di daerah utara kan ?? ayo kita pergi bersama, rumahku

juga kearah sana” tawar yesung yg sudah siap bergegas dari restaurant itu.

“eeh, baiklah,,kajja !” hyuk & yesung lantas pergi meninggalkan 4 orang temannya.

“yasudah, aku pulang dulu ya,,wook kamu mau bareng aku ?? aku lewat daerah

rumahmu..” kyuhyun menawari ryeowook untuk pulang bersamanya.

“oke, sungmin donghae, aku kami pulang dulu, bye !” wook melambaikan tangannya

setelah beberapa meter jauh meninggalkan sunmin.

“huu, yasudah ..a ku pulang ya hae, sudah malam, makasih kamu mau bayarin ini

semua^^” sungmin berdiri dari tempatnya, belum sungmin berjalan, tangannya sudah di

tahan oleh hae.

“akan ku antar kau pulang ! wanita tidak baik pulang sendiriian malam-malam !” hae

menarik tangan sungmin keluar setelah membayar ke kasir.

“hae, tapj aku bias sendiri” ucap sungmin yg masih dalam keadaan di tarik donghae.

“aku bilang bahaya, sudahlah..kenakan helm ini aku antar kau pulang ke rumah ! “

donghae melepaskan tangnnya dan memberikan sungmin sebuah helm.

Sungmin menaiki motor sport donghae, motor yg keren dan sangat besar untuk ukuran

tubuh mungil sungmin.

“pegangan yg erat, nanti kalo kamu jatoh, aku yg susah !” hae menyuruh sungmin dari

balik helm yg ia gunakan.

Sungmin hanya bias mengikuti apa yg di perintah donghae padanya. Dia memegang

memeluk tubuh donghae dari belakang dengan sangat erat.

““`

“terimakasih hae, kamu mau nganterin aku sampe rumah !” sungmin melepas helm yg ia

gunakan & memberikannya ke donghae.

“iya sama2, kita kan partner jadi harus saling menolong !” kata donghae singkat.

“yasudah hae, aku masuk dulu yaaa..selamat malam, hati-hati di jalan !” sungmin

meninggalkan donghae & memasuki rumahnya.

“ya, selamat malam “ donghae mengangkat tangan & melambaikannya kearah sungmin.

@rumah kyuhyun..

“ya ampun, dia itu makhluk terimut yg pernah aku liat, tercanti, termanis, huaaa >,<

bibirnya…” kyu membuka mulutnya lebar2, dia menaganga, sekarang pikirannya

mungkin sudah ada di dunia surga.

“benar2 sempurna, oh my god !” kyu merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya

smbil terus memikirkan seseorang yg dari tadi ia perhatikan.

Kyu memperhatikan langi2 di kamarnya, dia mengingat kembali apa kata pria berjas

tadi..

“akkh, peraturan macam apa itu ?? masa tdk bleh jatuh cinta sesame member ? tidak adil

!” kyu terus2an membahas perkataan pria berjas itu, marah2 ga jelas, ngomel2 sendiri di

sepanjang malam.

[anggep aja udah pada di kampung masing-masing]

@ryeowook village

"ummaaaaa, apppaaaaaaa !!!!" ryeowook teriak menggunakan toa musola yg baru di colong XD.

"auuu, aduuhhh ! ini pasti wookie, tuh kan minyaknya jadi pada nyiprat, nih anak !" ujar umma wook menggosok-gosokkan tangannya yg terkena cipratan minyak panas.

umma wook menghampiri wook yg berada di ruang tamu.

"wook, anak umma yg paling cantik seantero negri ini ??? omona~ ada apa ?? pasti kamu bawa kabar baik " kata umma wook panjang lebar.

"tentu umma, aku bawa kabar baik dan kabar buruk ! umma mau denger yg mana dulu ??" ryeowook heboh sendiri setelah bertemu ummanya.

"mmm, yg mana dulu ya ??? mau pilih yg mana ya ? 22nya secara bersamaan bisa ga ??" kata umma wook bertopang dagu.

"ya ga bisalah umma,, akh yaudah aku kasih tau aja ya, bertaia baiknya aku lolos trainee di SM ent, dan aku bakal d ntrainee trus jadi artis, nahh kabar buruknya, aku bakal ningglain umma untuk trainee dalam waktu yg cukup lama !" ekspresi wookie tiba2 berubah.

"yasudah , gwaenchana ! yg penting sebentar lagi kamui jadi artis, terus masuk tipi, ntar umma ikutan masuk tipi deh " umma wookie malah kesenengan sendiri.

TBC

udah dulu ahhhh, jari jari manisku udah ngample2 nii dari tadi ngetik mulu, maap ya kalo jelek.

please di coment FF saya ini^^

gomawo~

dont forget comment @wall group !

dont be sillent reader ♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: