Tarzan Falling In Love {YeWook} part 2

17 Feb

yo~yo~yo~

saya datang lagi dengan cerita aneh inni~~
moga moga jadi tambah sarap sehabis baca epep ini #PLAKK di gaplok reader.
hehe, di mohon coment ! please coment !

cast :

YESUNG a.k.a TARZAN.

RYEOWOOK a.k.a WOOKKIE (yeoja).

LEETEUK a.k.a OMMA WOOKIE.

KANGIN a.k.a BODYGUARD.

HEECHUL a.k.a GORILA >>> OMMA TARZAN.

HANKYUNG a.k.a GORILA >>> APPA TARZAN.

OTHER CAST => HEWAN & ORANG KOTA.

cerita ini sama denagn ceritanya TARZAN yg asli, tapi nama & ada sedikit dialog atau cerita yg berbeda.

ok, langsung aja di baca FF saya ini^^

check this out>>>>.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

part 1

“hua ! *menoleh kebelakang* hoh..hanya pohon!” badannya gemetar, wookie sudah sangat takut.

“grrrrrrrmmmmmmmmm” *suara macan gini bkan ??? bodolah !*

“suara apa itu ??? ” getaran tubuh wookie sudah mencapai 7.1 skala rict.

duuuuuuuuuiiiiiiiiiiinggggggggggg…..*ga mutu banget bunyinya*

“huaaaaaaaaaaaaaaaaa, tolooonnnnnnnnggggg !!!!!!!!!!” wookie teriak sekeras2nya. dia takut karna ada hewan..eh bukan, orang yg muncul tiba2 dari atas pohon dgn posisi msh bergelayutan di akar gantung.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

brukkkkk….

‘manusia’ itu melepaskan akar gantungnya. wookie memperhatikan kelapa yg dari tadi ada di tangan kirinya. wookie sedikit panik karena ‘manusia’ itu mendekatinya. ‘manusia’ itu memperhatikan wookie dgn tatapan heran.

‘he ??? dia itu apa ??? aku baru pertama kali lihat hewan jenis seperti ini ??? dia memiliki tangan sepertiku *mengangkat & melihat2 tangannya*, aaaa..ini juga *melirik kaki mulus wookie* binatang jenis apa dia ??? laluuu, benda apa ini ??? *mengangkat rok yg dikenakan wookie* aneh ???’ manusia itu bertanya-tanya sendiri dalam hatinya.

rok wookie belum ternagkat semua tapi…

“hiyaaa, jangan sembarangan !! enak saja membuka-buka rokku, ingat aku ini bukan perempuan murahan !!!! jangan berbuat macam2 denganku ya !! kau itu tidak tau ya kalau aku ini sudah sabuk hitam di tae kwon do !! ” wookie menahan roknya yg tadi di angkat manusia itu.

manusia jadi2an ituhanya bingung melihat tingkah wookie yg dari tadi ngomel. tampang pusing terlihat jelas di wajah manusia itu, akhirnya dia membungkukkan badannya dan mendekatkan wajahnya ke wajah wookie.

“mmmm,,,hei kkkaaauuu mau apa ??” wookie sangat gugup karna wajah manusia itu semakin dekat. wjah kumel dan kotor ‘manusia’ itu sekatrang hanya berjarak beberapa centi dari wajah wookie.

‘aduh dia itu mau apa ??? aaah awas saja kalo kau brani !!’ ujar wookie dalam hati.

perlahan tapi pasti, sekarang hidung wookie sudah tertempel dengan hidung ‘manusia’ itu. wookie berusaha brsabar, karena ia ingin tau apa yg akan dilakukan oleh ‘manusia’ itu. tidak main2, badn wookie bergetar hebat, wajahnya memerah,dia panik, sangat panik.

‘manusia’ itu membengkokkan kepalanya, ia mulai mendekatkan bibirnya ke bibir wookie, mata wookie membesar.

sekarang wookie pun bisa merasakan hembusan nafas ‘manusia’ itu.*binni’nya yesung sabar yak !!* saat ‘manusia’ itu ingin menempelkan bibirnya di bibir wookie…

“hiyaaaa, kau benar2 cari mati ya ???” wookie mendorong tubuh ‘manusia’ itu sampai orang itu sampai org itu tersungkur. wookie berdiri & langsung berlari sekencang-kencangnya. manusia itu sagera bangun & mengambil kelapa yg tadi ada di tangan kirinya.

“hua,,omma T.T tolong kau.. aku sangat takut dgn ‘manusia’ itu, dia manusia yg aneh. dia hanya menggunakan selembar kain untuk menutupi ITUnya, menyeramkan, mengenaskan !! huaa T.T ommaaaa !!!” sambil berlari wookie menangis dan menggerutu sendiri.

wookie terus berlari, air matanya terus berjatuhan ke pipi cantiknya. ‘manusia’ itu pun tidak mau kalah, dia mengejar wookie , tidak lupa dgn kelapa yg dari tadi dia pgang. *buat apa sih kelapanya ???*

setelah 20 menit kejar-kejaran *buset, lama amat ??? wkwkwk*…..

“hoh..hoh..hoh..hoh..aduhh capek banget ! ni hutan ga da pintu keluarnya apah ???”kata wookie dgn nafas terengah-engah. badannya terasa di potek potek karena dari 20 menit yg lalu dia kejar2an sama ‘manusia’ itu. akhirnya wookie memutuskan untuk beristirahat ejenak di bawah pohon yg sangat rindang.

“untung manusia gila itu sudah hilang, sudah tidak mengejarku, kalo gua masih di kejar mati aja guah” masih dengan nafas terengah-engah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“kangin-ah, kenapa wookie belum kembali sampai sekarang ??” omma menghampiri kangin yg sedang memasak air.

“eummmm, mungkin dia edang berphot2 ria, nyonya taukan dia itu seperti apa ???” kata kangin santai, sambil menyusun kayu bakar.

“oh iya juga ya, hehe 😀 lupa, maklum faktor usia !!” kata omma cengengesan.

“walaupun nyonya sudah sedikit tua, tapi nyonya masih cantik ko !” kangin tersenyum nakal.

*GOMBAL*

“hehe, kamu bisa aja. saya jadi malu kan !!” omma memukul pundak kangin.

kkkreeeeekkkkkkk…

*aneh bgt sih suaranya??? akkkhhh #author stres*

“eh, suara apa itu ??? ” kangin menoleh ke arah majikannya yg sedang memegangi perutnya sendiri.

” he he he he, aku lapar !!! masakkan aku sesuatu” omma mengatakan dgan malu2.

“oh iya baik baik nyonya !” kangin tertawa kecil saat melihat tingkah laku majikannya itu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ddddduuuuuiiinnnngggg….

*lagi2 bunyinya ga mutu, huft =,=’*

“huaaaaaaaa “teriak wookie. dia sangat terkajut saat tiba2 ‘manusia’ itu muncul dari atas pohon dgn posisi sedang bergelayutan dia akar gantung.

“haaaahhhhkenapa kamu selalu muncul secara tiba2 ???? *prasaan baru 2x dah ??*udah kayak setan aja !!lain kali kalo kmu mau datang menghampiriku, ucapkan salam dulu *????*”wookie berdiri mensejajarkan posisinya dengan ‘manusia’ itu.

“mmmm, ssssssaaa…..llllaaaammm ???” akhirnya ‘manusia’ itu membuka mulutnya setelah diam seribu bahasa.

manusia itu langsung melepaskan akar gantungnya & berdiri sejajar dgn wookie.

“oooo, ternyata kamu bisa ngomong??? aku kira kmu bisu ” wookie tersenyum sinis.

“sssss…aaaa…llll…aaammm ???” ‘manusia’ itu mengulang kata-katanya.

“aiiissshhh, ngomong2 siapa namamu ???”wookie mengalihkan pembicaraan.

“nnnaa..mmmmaaa ???” ‘manusia’ itu mengulangi kata2 wookie.

“iya nama !! N.A.M.A ??? kmu punya nama kan ??? aku ryeowook, aku biasa di panggil wookie”woookie mengulurkan tangannya ke ‘manusia’ itu.

manusia itu menunduk & mengendus-ngendus tangan wookie, dia menyentuh -nyentuh tangan wookie dgn jari telunjuknya. “heh ??? ngapain ???” wookie memukul wajah manusia itu dgn spontan.

“haaaa !!!!” manusia itu loncat ketakutan, begitu juga wookie, dia ketakutan karna ‘manusia’ itu meloncat menjauh darinya. “wae ??? ” wookie mulai mendekati ‘manusia’ itu dgn hati-hati.

TBC

gimana critanya ??

makin aneh kah ??? wkwkw 😀

pasti makin aneh, emg makin aneh siii…maklum lahh saya kan baru.

oke di mohon coment & like nya.

ygb kena tag maupun yg ga sengaja baca, dimohon partisipasinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: