[FF] My First and Last Love | KyuMin | part 1

18 Feb

annyeong~~
aku bawa FF aku yg baru nihh, ini ff dateng waktu aku lagi nostalgia masa sd, eh jadi keingetan cimon aku deh, kkkkkk~
jadi cerita ini aku angkat dari kisahku sendiri, so baca yahhhh^^
semoga suka sama ff ku yg ini~~

““`

cast : KyuMin,HanChul, other.
Genre : Romance, tragedy, comedy, sad.
kutipan : berawal dari cinta monyet masa sd, cinta itu membawaku kepada cinta terakhirku, sayangku kepadanya sampai mati.

“““

(backsoud : S.E.O.U.L)

heechul menunggu putri kecilnya yg sedang memakai sepatu di ujung pintu rumahnya, seekali heechul menggoda putri satu-satunya itu.

“hei, pinky girl … ayo cepat kita ke sekolah !” ujar heechul menyubit pipi putrinya.
“ne umma, ini susah talinya~~” kata minnie frutasi.

“haha, sini umma bantu~~” heechul mengikatkan tali sepatu pink sungmin.
“harusnya dari tadi ummaku sayang~” ujar sungmin dengan imut.

“nah, sudah ayo sayng kita berangkat~~” heechul menggandeng tangan mungil putrinya unutk di antarkan ke sekolah barunya.

““`

“sungmin, kamu siap ?? masuk ke kelas ??” ujar heechul setelah sampai di depan kelas IIA.
“ne umma~ waaah aku pasti bertemu teman teman baru~” ujar sungmin girang.

“yaudah, kamu masuk yaaahhh~~ bye, ” heechul melambaikan tangannya kepada putri kecilnya.

“bye, umma~nanti aku pulang sendiri yaaahh ” sungmin membalas lambaian tangan heechul yg di tujukkan padanya.

“umma sudah menaruh bekal di tasmu..” kata heechul semakin menjauh. sementara itu sungmin hanya mengangguk.

tanpa ragu sungmin pun masuk ke dalam kelas dan menagmbil posisi duduk di paling depan.

KRING~~

emua anak memenuhi bangku-bangku yg tersedia di kelas. karena ini hari pertama sekolah jadi di lakukan perkenalan, apalagi ada sungmin, muriid yg baru saja pindah.

“kamu, perkenalkan dirimu di depan kelas !” kata bu guru kahi menunjuk seorang namja yg duduk di bangku paling belakang.

tanpa sepatah katapun, namja itu maju kedepan kelas. seorang namja yg tampan, kulitnya putih susu, rambutnya pun hitam pekat, udah bisa di tebak kalau dia adalah orang yg lumayan lah ekonominya.

“hai~kenalin aku cho kyuhyun, panggil aja kyuhyun atau kyu, aku tinggal di dekat sini, umurku 7tahun,terima kasih” ujar seorang namja yg bernama kyu itu.

“baiklah kyu~~kembali ketempatmu ya..lalu yg terakhir, kamu..anak barukan ?? maju ke depan anak manis, perkenalkan dirimu~” ujar bu kahi menunjuk sungmin.

“baik buu~haloo semuanya, namaku lee sungmin, kalian panggil aja aku sungmin atao ga minnie, aku baru 7 tahun, pindahan dari kota gangnam, mohon bantuannya, semoga kita bisa berteman dengan baik~~” kata sungmin sangat bersemangat, lalu dia menundukkan badannya.

“waaahhh, sungmin sopan skali yaa~ sudah cantik opan lagi, ibu senang punya anak murid seperti kamu^^” ujar ibu kahi mengelus-ngelus kepala sungmin.

“hehe, ibu..aku kan jadi maluu~~” ujar sungmin senyum-senyum.

“““““

proses KBM pun berjalan lancar selama setahun ini, sungmin juga bisa beradaptasi dengan baik dengan semua orang. sejak kedatangannya sungmin sudah menjadi pujaan para anka laki-laki di sekolahnya *ya ampun anak kecil jaman sekarang -,-* bagaimana tidak, dengan seragam pink sekolahnya, dia bisa memacingkan dengan accecoris yg cute, sehingga dia terlihat lebih cantik, bahkan manis, bahkan , cute ><
*author gemes sendiri*

karena hampir setiap hari sungmin memakai acc serba pink maka dia di juluki 'manusia pink' oleh teman2nya, walaupun terdengar aneh, tetapi sungmin menikmatinya, katanya "biarin ahhh, yg penting pink, hehe :D"

“““““

"manusia pink, kamu ga jajan ??" kyu menghampiri sungmin yg duduk sendirian di kelas.
"ehh, kamu sendiri ??" sungmin mendongakkan keplanya dan balik bertanya.
"aku abis dari perpustakaan, baca buku ini.." kyu menunjukkan sebuah buku anak.

"ihhh, kelinci & kura2 yaaahh ?? waaahhh, aku suka banget sama cerita itu^^" kata sungmin berseri-seri.
"bagus yah ceritanya, baiklah aku baca nanti.." kata kyu sambil melihat-lihat buku dongeng tersebut.

"kyu, kamu mau ini ??" sungmin menyodorkan kue yg di bkin oleh ibunya.
"ngga, makasih sungmin" tolak kyu dengan lembut.

"yasudah~~" sungmin melanjutkan acara makannya yg sempat tertunda karena kedatangan kyu.

'dia itu canti banget yah, beda sama cwew cwe lain yg ada disini~~
huah, coba kalo aku bisa pacaran sama dia, pasti umma setuju deh aku pacaran sam dia, dia kan cantik' batin kyu.
*aduuh anak kelas 2 sd, maennya udah pacar2an aja nihhh*

“““`

"ummmmaaa aku pulang~" ujar sungmin, dia membuang tasnya kesembarang tempat.

TBC~~

huah, ceritanya pasti masih gajebo deeehhh~~
hehe, terus di baca aja biar ngerti jalan ceritanya, beneran dehhh^^
jangan lupa COMENT !

dont be siders yaaaaaa~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: